Mengangkat Tema ” Ilmu Amal dan tarbiyah “ kegiatan Daurah Manajemen DPW/MWW Kalimantan Timur alhamduillah berlangsung sukses, pada Sabtu,12 November 2016, dengan jumlah peserta 10 orang.  Kegiatan ini menghadirkan  pemateri dari DPP Wahdah Islamiyah diantaranya adalah ust Ir.H. Muhammad Qosim Saguni MA dan Ust.Syamsuddin kurru S.Pd. Para peserta merasakan semangatbaru dalam perjuangan dan sekaligus meminta kedepannya daerah bisa mengadakan lagi. Di penghujung acara mukerwil Ustadz Syamsuddin kurru memberikan taujih, beliau mengatakan bahwa masa kejayaan Islam akan kembali dengan 2 kekuatan yaitu Kekuatan dakwah dan Kekuatan jihad, dan 2 kekuatan ini hanya di bisa di lakukan oleh kader& kader hanya bisa di hasilkan dari tarbiyah.

Dua kegiatan lain di tanggal 13 November 2016  adalah : Musyawarah Wilayah ( MUSWIL) 1 DPW KALTIM mengangkat tema ” mewujudkan Kalimantan timur damai dan berperadaban dengan  Islam yang wasathiyah” dengan jumlah  peserta 12 orang dan

Musyawarah kerja Wilayah ( MUKERWIL) Mengangkat tema tema “Mengokohkan ukhuwah dan memantapkan tandzim menuju pencapaian misi visi 2030”  dengan jumlah peserta 13 orang. ( red )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here