Palu – Muslimah Wahdah Palu gelar Tebar Ifthar Akbar pada hari Jumat (8/4) dengan tujuan berbagi kebahagiaan dan peduli kepada sesama lewat program amaliyah ramadan ini. Sebanyak 700 paket ifthar telah disalurkan ke beberapa lokasi kecamatan di Kota Palu.

“Awalnya kami sempat pesimis, tidak bisa memenuhi target 500 paket terbagi hari ini, tetapi MasyaaAllah, kehendak Allah menjadi 700 paket. Alhamdulillah, hari Kamis kemarin banyak dari masyarakat (jadi) donator, ” ujar Nirwana selaku koordinator kegiatan ini.

Meningkatnya jumlah donasi sehari menjelang pelaksanaan, menjadi bukti bahwa masyarakat Kota Palu antusias berpartisipasi dalam program ini. Hingga hari ke enam ramadan, panitia telah membagikan 1000 paket ifthar secara bertahap, dimana pada hari kedua ramadan terbagi 200 paket, hari keempat ramadan 100 paket, dan di hari Jumat ini terbagi 700 paket.

Kegiatan ini merupakan program rutin Muslimah Wahdah Palu setiap tahunnya yang bekerjasama dengan Muslimah Wahdah Cabang Palu Selatan, Tatanga, dan Tawaeli untuk pembagian ifthar ke beberapa Masjid, Panti Asuhan, Asrama Pesantren, hingga ke rumah-rumah warga di tiap kecamatan.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/berbagi-kebahagiaan-jumat-muslimah-wahdah-bulungan-bagikan-125-paket-ifthar/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here