KONAWE – Tebar Ifthar Akbar serentak dilakukan se Nusantara dengan target 21 ribu paket ifthar. Muslimah Wahdah Konawe berpartisipasi dengan membagikan 200 paket ifthar dibagikan kepada para dhuafa dan santri tahfidz Abdullah bin Mas’ud di Kelurahan Puunaaha, Kelurahan Inolobunggadue, dan depan Kantor Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ), jumat (23/4/2021).

Kegiatan Tebar Ifthar Nusantara merupakan rangkaian dari Program Amaliah Ramadhan (PAR) yang dilakukan setiap tahun oleh Muslimah Wahdah di seluruh Indonesia dan tahun ini Unit Sosial Muslimah DPD Wahdah Konawe berharap dapat menyalurkan ifthar melebihi capaian tahun lalu yaitu sebanyak 600 Ifthar. Tebar ifthar ini akan dilakukan beberapa tahap di berbagai daerah se kabupaten Konawe.

Erni Amang, S.Pt, selaku Ketua Panitia Amaliah Ramadhan (PAR) Muslimah Wahdah DPD Wahdah Islamiyah Konawe mengatakan, ”Semoga ramadhan tahun ini menjadi wadah untuk saling melengkapi, berbagi dan memperat silahturahim di tengah pandemi melalui tebar ifthor sebagai refleksi kebersamaan”.

Di akhir sambutannya, beliau juga menyampaikan  ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dan partisipan atas partisipasi dan dukungannya untuk Muslimah Wahdah Konawe dalam program amaliyah ramadhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here