Bermula dari perkembangan teknologi keuangan yang sedang tren di Indonesia dimana sebagian besar masyarakat digital mempunyai beberapa aplikasi mobile wallet yang menjadi solusi agar dapat melakukan kebaikan kapan saja dan dimana saja.

Sunduqjariah.id   hadir sebagai platform donasi online dengan fitur pembayaran terkini yang memudahkan donatur dalam menitipkan dana sedekahnya. Sunduqjariah.id merupakan Platform donasi digital yang dimiliki oleh Muslimah wahdah islamiyah. Ormas yang sudah memiliki jaringan Nasional dan Internasional,  Sehingga Program-program yang digulirkan di Platform ini dapat terkoordinasikan langsung ke seluruh jaringan baik itu skala local, nasional dan internasional untuk mendukung berbagai kegiatan sosial, dakwah Pendidikan dan keummatan. Diantaranya, pusat dakwah muslimah sebagai tempat aktifitas dakwah dan islahul ummat, pusat pengajaran dan pembelajaran al-qur’an, pusat pembinaan anak-anak, remaja dan para lansia, serta pusat dakwah muslimah dan mushalah muslimah.

Ramadhan 1443 Hijriah, secara resmi platform Sunduqjariah.id diluncurkan dengan harapan dapat memberikan experience terbaik kepada para pengguna dalam rangka berbagi kebahagiaan secara online dan tentunya dapat memberikan dampak dan manfaat bagi sesama. Serta untuk mengenalkan platform ini ke khalayak umum.

Kami menyadari dan meyakini bahwa semua orang memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi kepada sesama hal ini perlu fasilitasi dengan sebuah wadah yang tepat. Dana yang dititipkan oleh para donator akan benar-benar tersalurkan dengan baik kepada para penerima manfaat.

Kami percaya bersama sunduq jariah dengan teknologi pembaharuannya akan memudahankan siapapun dalam bersedekah sehingga ini berdampak positif dalam sosial dan umat.

Mengapa memilih bersedekah di Sunduqjariah.id

Mudah          : Setiap metode pembayaran terintegrasi dalam satu platform Sunduqjariah.id

Transparan   : Report penyaluran dari penghimpunan donasi secara online disampaikan dalam web Sunduqjariah.id

Amanah       : Sunduqjariah.id adalah bagian dari Muslimah wahdah yang sudah teruji sebagai lembaga yang terpercaya. InsyaaAllah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here