Muslimahwahdah.or.id – Blok hunian perempuan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bontang kembali mendapat kunjungan kali ini dari Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Bontang pada Sabtu, (29/10/2022).

Adapun tujuan dari kedatangan tersebut yakni untuk melakukan kegiatan Gema Majelis Taklim (GMT) dengan tema “Jembatan Emas Menuju Keluarga Sakinah”, para warga binaan perempuan terlihat antusias dan semangat mendengar materi yang disampaikan.

Dengan didampingi petugas Lapas Bontang, kegiatan Gema Majelis Taklim yang dimulai pukul 09.30 Wita tersebut berjalan aman dan lancar sampai kegiatan selesai.

Kepala Lapas Kelas IIA Bontang. Ronny Widiyatmoko menyampaikan rasa terima kasih dan rasa syukur atas kepedulian dari berbagai pihak terhadap warga binaan Lapas Bontang.

“Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik,” terang Kalapas.

Perlu diketahui, proses pembinaan kerohanian di Lapas Bontang saat ini juga melibatkan tokoh agama/pemuka agama dari luar Lapas Bontang dengan tujuan agar pembinaan yang berjalan dapat lebih di mengerti dan di jalankan oleh warga binaan ke depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here