Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Makassar menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) IX secara virtual via Zoom. Mukerda yang berlangsung tiga hari ke depan, Jum’at-Ahad (26-28/2/2021) ini mengusung tema “Mengokohkan Peran Muslimah Wahdah Islamiyah Makassar dalam Mengatasi Masalah Persoalan Ummat dan Bangsa”.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus MWD Makassar, perwakilan Muslimah Wahdah Cabang (MWC) se-Makassar, forum muslimah se-Makassar, Muslimah Wahdah Wilayah (MWW) Sulsel dan Muslimah Wahdah Pusat (MWP).

Ustadzah Sitti Mulida Wahid selaku Ketua MWD Makassar berharap kepada peserta agar memaksimalkan Mukerda ini agar tercipta strategi dan sisten untuk menyiarkan amar ma’ruf dan nahi mungkar. “Ini gerbang awal kita di tahun 2021 dan semoga kita bisa berdiri di shaf yang menyebarkan kebaikan dan mencegah kemungkaran seperti pada makna QS Ali Imran,” ujarnya.

Sebagai perwakilan MWW, Ustadzah Luthfah Djabrud memberikan pengarahan agar MWD Makassar lebih berbenah dan berbuat lebih baik.” Makassar adalah penopang terbesar renstra menuju visi dan misi Wahdah 2030. Semua hasil yang dilakukan Makassar sangat berpengaruh untuh dakwah Indonesia,” ujarnya.

Ketua MWW Sulsel juga ini menambahkan agar para pengurus dapat menjaga dan mewariskan dakwah lebih baik ke generasi selanjutnya. Bukan malah meruntuhkannya dan tentunya disertai dengan ketaqwaan kepada Allah subhanahu wata’ala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here