Bone – Ramadhan tahun ke dua ditengah pandemi, tidaklah menyurutkan semangat untuk menebar kebaikan. Dengan menerapkan protokol kesehatan Tim Muslimah Wahdah Peduli menyambangi sejumlah rumah warga untuk membagikan 600 paket ifthar.

Selain itu, juga disediakan posko pembagian ifthar pada 6 titik di kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur, Palakka, Awangpone, dan Barebbo.

Kegiatan tebar paket ifthar buka puasa berjalan lancar dan mendapat sambutan hangat warga. “Alhamdulillah senang sekali dan terima kasih atas kedatangan Tim Muslimah Wahdah Peduli, semoga kegiatan ini terus berlanjut pada ramadhan tahun depan,” kata ibu Suriati, salah satu warga dari Kecamatan Awangpone.

Bukan hanya itu, beberapa lansia tidak hentinya-hentinya memanjatkan do’a agar diberikan balasan yang terbaik. Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang nenek penerima ifthar, “Alhamdullah, saya mendapatkan makanan buka puasa, saya sangat senang dan bersyukur kepada Allah bisa dipertemukan dengan kalian, semoga berkah dan Allah memberikan balasan yang terbaik”, ucapnya berkali-kali saat ditemui oleh tim.

Antunsias masyarakat terhadap kegiatan ini menjadi motivasi tersendiri bagi tim untuk senantiasa terus semangat bekerja dan menebar manfaat dalam dakwah dan tarbiyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here