Buka Puasa Akbar kembali digelar. Peserta undangan yang mencapai 1.500 orang memadati Gedung Pusat Dakwah Muslimah, Selasa 7 mei 2019. Buka puasa akbar yang dilaksanakan oleh Unit Sosial Muslimah Wahdah Bone ini kembali mengambil tajuk, “Jalin Ukhuwah Bersama Meraih Kemenangan”.

Para undangan sangat antusias menghadiri kegiatan ini, terlihat peserta yang mulai memadati ruangan sejak pukul 16.30 WITA. Suasana bahagia dan penuh persaudaraan sangat terasa, bahkan momen ini pun menjadi ajang reuni sebagian besar muslimah yang hadir.

Kegiatan ini berlangsung lancar serta kerja sama maksimal dari seluruh panitia yang telah melakukan persiapan sejak beberapa pekan sebelumnya. Terima kasih kepada seluruh muhsinin yang telah ikut berpartisipasi kegiatan ini.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/jemput-bulan-maghfirah-muslimah-wahdah-bone-gelar-daurah-ramadhan-muslimah-serentak-di-5-titik/

Melalui Buka puasa akbar diharap semakin mempererat persaudaraan seluruh muslimah bone, bersama meraih berkah ramadhan. Semoga tahun-tahun berikutnya kembali digelar dan terus menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh muslimah bone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here