Yogyakarta – Muslimah DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Wahdah Islamiyah Daerah Istimewa Yogyakarta sukses menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) VII secara hybrid di Hotel Grand Rohan Yogyakarta dan Zoom Meeting, Selasa-Rabu (15-16/02/2022), pukul 08.00-17.00 WIB.

Musyawarah ini dihadiri oleh seluruh pengurus Muslimah Wahdah Wilayah DIY dan perwakilan dari setiap Muslimah Wahdah Daerah seluruh kabupaten dan kota Yogyakarta, serta Muslimah binaan di Kab Kulon Progo.

Pembukaan Mukerwil kali ini juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Ibu drg. Poerwati Soetji Rahajoe, Sp. BM(K) selaku Wakil TP PKK Kota Yogyakarta. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa ada banyak kesamaan program antara Muslimah Wahdah dan PKK, sehingga sangat memungkinkan untuk bersinergi bersama.

“Sebagaimana diketahui tema pendidikan ini juga diusung pada event di Desember 2021, dimana salah satu prioritasnya adalah pendidikan anak usia dini, remaja, pra nikah, pasca nikah hingga lansia. Kami juga bergerak seperti ini, sehingga sangat memungkinkan untuk bersinergi dengan PKK di Wilayah. Sangat-sangat memungkinkan jika kita berkolaborasi.”

Mukerwil ini merupakan kegiatan tahunan Muslimah Wahdah Wilayah DIY untuk merumuskan program kerja dan strategi dakwah Muslimah dalam mengusung dakwah ahlus sunnah wal jama’ah di Daerah Istimewa Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here