Mamuju – Wakil Gubernur Sulawesi Barat Hj. Enny Anggraeni menerima kunjungan jajaran pengurus Muslimah Wahdah Islamiyah Wilayah (MWW Sulbar), 24/03/22.

Kunjungan tersebut Wagub Enny Anggraeni menerima dengan baik sekaligus mengapresiasi keberadaan Muslimah Wahdah di daerah ini.

Silaturahim yang berlangsung di rumah jabatan Wakil Gubernur Sulbar, dalam rangka merajut ukhuwah sekaligus menyampaikan  keberadaan muslimah wahdah di Sulawesi Barat, yang selama ini ikut mengambil peran dalam pembinaan majelis taklim, pemberantasan buta aksara Al Quran, kesehatan, lingkungan hidup dan kegiatan sosial keagamaan lainnya.

Ketua Muslimah Wahdah Sulbar Ustazah Maharani, S.Si menyampaikan harapan dan kesiapan MW Sulbar bersinergi dengah pemerintah dalam penyelesaian masalah kemuslimahan ditengah ummat.

Salah satu diantaranya keterlibatan MW Sulbar mengatasi masalah stunting di daerah ini.

“Terkait stunting Insya Allah kami juga ikut ambil bagian, selama ini MW sudah bergerak melakukan sosialisasi tentang pola hidup bersih dan sehat, dan khitanan massal serta beberapa kegiatan sosial kesehatan,” ujarnya

Sementara itu Wakil Gubernur Sulbar Hj. Enny Anggraeni mengatakan kegiatan kunjung mengunjungi adalah sesuatu yg baik, ia juga mengajak Muslimah Wahdah ikut bersama dengan pemerintah dalam memerangi stunting di daerah ini.

Silaturahmi tersebut diharapkan menjadi awal yang baik untuk Muslimah Wahdah Sulbar merajut kerjasama dengan pemerintah agar kedepan bisa bersinergi lebih jauh dalam menyelesaikan masalah keummatan khususnya kalangan muslimah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here