SUNGGUMINASA – Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Gowa kembali melaksanakan kegiatan Semarak Dzulhijjah 1443 H setelah 2 (dua) tahun sebelumnya hanya dilakukan secara virtual disebabkan kondisi pandemi.
Baik pelaksana maupun peserta terlihat antusias mengikuti acara ini, dengan hadirnya 556 muslimah dari berbagai kecamatan di Kabupaten Gowa, Ahad (26/6/2022).

Kegiatan Semarak Dzulhijjah merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan oleh Unit Dakwah Muslimah Dpd Wahdah Islamiyah Gowa. Semarak Dzulhijjah 1443 H kali ini mengusung tema ” Meraih Puncak Keimanan dalam Manisnya Pengorbanan “.

Kegiatan ini dihadiri oleh Andi Tenri Indah, S.E selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa. Hadir pula Ibu Hasnia ( Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Tete Batu), ibu St.Nardawiyah ( Sekretaris Tim Penggerak PKK Kecamatan Bonto Marannu ), beberapa unsur penyuluh agama tingkat desa, Ketua Muslimah Dpd Wahdah Islamiyah gowa, Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah tingkat Kecamatan, dan Ustadzah Herlinda, S.S dari Muslimah DPP Wahdah Islamiyah yang sekaligus memberi tausiyah pada pengajian muslimah Semarak Dzulhijjah 1443 H ini.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten GowaAndi Tenri Indah, S.E dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Semarak Dzulhijjah 1443 H menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap kegiatan Semarak Dzulhijjah ini. “Terima kasih kepada Muslimah Dpd Wahdah Islamiyah Gowa atas undangannya dalam kegitan semarak Dzulhijjah . Ini merupakan sebuah momentum yang baik untuk menyambung tali silaturahmi dan memperkuat persaudaraan di antara kita semua. Kami juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan perjuangan Muslimah Wahdah Islamiyah khususnya Gowa selaku ormas Islam yang sesuai Al Qur’an dan ajaran yang telah dibawa oleh Rasulullah yang mengajak pda kemurnian aqidah Islam yang sebenar-benarnya,” ujarnya.

Andi Tenri Indah menambahkan untuk siap bersinergi dengan Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Gowa . ” Kami siap berkomitmen dan bersinergi bersama Muslimah Wahdah Islamiyah khusunya di Kabupaten Gowa dalam demi kepentingan umat dan negara, dan kebhinekaan. Kami mengajak semua masyarakat untuk berdoa agar bisa diberikan hidayah serta berjuang bersama untuk menyiarkan Islam dan menjadi dalam golongan orang yang bertaqwa serta mendapatkan syafaat di akhirat kelak,”

Kegiatan Semarak Dzulhijjah ini berlangsung aman dan lancar walaupun gedung terisi hampir penuh oleh peserta dan penyelenggara. Kondisi yang ramai tidak mengurangi semangt peserta untuk tetap menyimak dengan baik materi yang dibawakan oleh Ustadzah Herlinda,S.S. Beberapa peserta bahkan berasal dari daerah yang cukup jauh, namun itu tidak menjadi halangan untuk mereka tetap hadir di kegiatan Semarak Dzulhijjah kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here