BONE – Merebaknya wabah COVID-19 di berbagai daerah di Indonesia bahkan di berbagai belahan dunia, ternyata memberi dampak buruk terhadap perekonomian masyarakat terlebih kepada kaum dhuafa. Menanggapi hal tersebut, melalui Tim WTC (Wahdah Tanggap Corona) Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Bone, masyarakat bahu-membahu untuk memberikan bantuan. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan pada hari Ahad (5/4/2020)

Gerakan donasi yang digencarkan selama beberapa hari terakhir ini untuk bisa membantu meringankan beban dhuafa, mengundang perhatian masyarakat dari berbagai kalangan dan berbagai daerah untuk ikut berpartisipasi. Donasi yang dikumpulkan kemudian disalurkan dalam bentuk bantuan sembako kepada 200 dhuafa di daerah Bone.

Hal ini pun ditanggapi baik melalui ungkapan syukur dan terima kasih dari keluarga penerima bantuan sembako tersebut. Tidak sedikit di antara mereka yang berusia lanjut menjadi target sasaran Tim WTC Muslimah Wahdah Bone, bahkan sebagian di antaranya menyampaikan keluh kesahnya selama ini. Rasa haru meliputi sepanjang kegiatan penyaluran bantuan sembako siang hari tadi.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/muslimah-wahdah-bone-salurkan-bantuan-ke-6-rumah-sakit-dan-pusat-kesehatan/

Dari kegiatan ini, salah seorang Tim WTC Muslimah Wahdah Islamiyah Bone menitipkan harapan kepada seluruh masyarakat untuk bisa ikut berpartisipasi meringkan beban saudara-saudara kita, “Semoga semakin banyak muhsinin yang mau berbagi meringankan beban saudara kita khususnya dhuafa di tengah ujian wabah corona ini dengan menyalurkan donasinya melalui Tim WTC Muslimah Wahdah.” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here