Makassar- Bermain menjadi salah satu kegiatan penting untuk perkembangan anak. Dunia anak adalah dunia bermain.

Sekitar 100 anak-anak ikut serta memeriahkan Musyawarah Kerja Nasional XI Wahdah Islamiyah yang bertempat di Hotel Sahid Makassar yang berlangsung dari tanggal 22-24 Desember 2018.

Para anak-anak tersebut harus rela didampingi oleh Tim Muslimah Kids Care Wahdah Islamiyah ketika Ayah/Ibu mereka sedang berada di ruang sidang Mukernas XI Wahdah Islamiyah. Meskipun harus dijaga oleh panitia, anak-anak senang dan mengaku bahagia. Salah satu anak, Hafsha mengatakan “Saya suka bersama kakak-kakak karena diajak bermain, berenang, banyak teman, banyak mainan baru, terus kakak-kakanya asik” ungkapnya dengan senyum bahagia.

Hal tersebut karena para Tim Muslimah Kids Care juga menikmati perannya sebagai pendamping dengan banyaknya metode metode bermain yang menarik dan antimainstream, seperti yang dipaparkan salah satu tim muslimah kids care, Sri “aktivitas bermain yang menyenangkan menjadi daya tari anak-anak dan kami harus kreatif sehingga dapat mengasah kemampuan anak dalam berimajinasi, berkreativitas dan tidak bosan sehingga tidak mengganggu konsentrasi Ayah/Ibu nya yang sedang mengikuti sidang”.

Sri menambahkan harapannya kami bisa memberikan inspirasi kegiatan bermain bersama teman-temannya.

Kehadiran para Tim Muslimah Kids Care dirasa sangat membantu bagi para peserta Mukernas XI Wahdah Islamiyah khususnya yang membawa buah hati mereka. (IT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here