Yogyakarta – Kekuatan dakwah membutuhkan sinergi antar ormas Islam yang ada di Indonesia. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Muslimah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah DI. Yogyakarta mengunjungi Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Hidayatullah DI. Yogyakarta, Sabtu, 30 Dzulhijjah 1440 (31/8/2019). Kunjungan ini dihadiri 5 orang perwakilan Muslimah Wahdah dan 6 orang perwakilan Muslimat Hidayatullah.

Ketua Muslimah DPW Wahdah Islamiyah DIY, Lulu Choriroh menyampaikan bahwa sebagai organisasi muslimah yang lebih muda, dirasa sangat perlu belajar dengan Muslimat Hidayatullah yang telah memiliki banyak pengalaman dakwah serta bersinergi dalam berbagai kegiatan seperti seminar muslimah, kajian parenting, dan belajar Al Qur’an.

“Bahagia rasanya dapat bersilaturrahim, kami sangat perlu belajar dengan Muslimat Hidayatullah dalam banyak pengalamannya di dakwah muslimah.” ungkap Lulu.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/tingkatkan-literasi-daiyah-wahdah-diminta-kreatif-menulis-buku/

“Semoga kedepan kita bisa bersinergi, bukan berarti yang sudah lama atau terlebih dulu ada itu lebih baik, in syaa Allah kita sama-sama belajar.” ungkap Bu Sri Lestari, Ketua PW Muslimat Hidayatullah DIY. [Koresponden Jogjakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here