Totalitas, demikian yang ingin diberikan oleh Seluruh Pengungsi Gempa yang mendarat di makassar. Selain pengiriman bantuan langsung ke Palu yang tercatat telah mencapai 90 ton logistic, Muslimah wahdah Islamiyah juga telah siapkan pelayanan khusus untuk para korban bencana gempa Sulteng yang tiba di Makassar diantaranya makanan cepat saji, pakaian, jilbab dan perlengkapan bayi.

Muslimah Wahdah  juga berencana membuka hingga 10 Posko Pengungsian di setiap kecamatan di Kota Makassar  diantaranya : Kecamatan Biring Kanaya, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Makassar.,Kecamatan Mamajang, Kecamatan Manggala, Kecamatan Mariso, Kecamatan Panakkukang, Kecamatan Rappocini, Kecamatan Tallo, Kecamatan Tamalanrea, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Ujung Pandang, kecamatan Ujung Tanah dan Kecamatan Wajo.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan penyaluran logistik kepada korban Bencana. Menurut Ketua muslimah wahdah peduli sementara ini posko yang cukup aktif adalah di perumahan provisi ( Pemprov Antang ) dan kedepannya dengan kerja sama dan relasi dengan  kediaman kader muslimah wahdah disetiap kecamatan  insyaaAllah posko-posko pengungsian tersebut akan segera beroprasi . Salam ukhuwah (U2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here