Sabtu, 7 September 2019 Muslimah Wahdah Bone kembali melaksanakan Pelatihan Event Organizer. Kegiatan ini merupakan angkatan ke 3 setelah sukses melaksanakan pelatihan EO angkatan 1 & 2 di tahun sebelumnya dengan mengambil tema “Siap Berkinerja menjadi Event Organizer Dakwah”. Gedung Pusat Dakwah Muslimah Bone yang menjadi pusat kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 43 orang peserta.

Pelatihan yang didominasi oleh kalangan ibu-ibu ini disambut dan diberi arahan langsung oleh Master of Trainer Muslimah Wahdah, A.Rayhana M.Rum, SKM, “Ada tiga hal yang akan diasah dalam pelatihan ini, yakni ilmu, keterampilan dan sikap yang membutuhkan fokus dari setiap peserta. Semua materi penting untuk diikuti karena tertinggal satu materi saja itu akan sangat rugi, olehnya itu diminta kepada seluruh peserta untuk bisa full heart, full thinking and full time mengikuti kegiatan selama dua hari. Dan tentunya akan ditunggu karya-karya terbaik dari seluruh peserta,” tegasnya.

Kegiatan yg dihelat selama dua hari ini, diikuti dengan antusia oleh seluruh peserta. Selain itu, berbeda dari Pelatihan EO angkatan 1 & 2, kali ini untuk mendukung salah satu program mengurangi sampah plastik dan Lisadaraapik (Lihat sampah ambil, tidak rapi rapikan), para peserta masing-masing membawa kotak makanan dan botol air minum sendiri dengan harapan semakin meningkatkan kesadaran akan peduli lingkungan.

Semoga melalui pelatihan ini, semakin mengasah kemampuan seluruh peserta dalam amal jama’i, semakin bersinergi dan semakin meningkatkan kreatifitas dalam dakwah di era 4.0 ini.

Koresponden Bone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here