Palu – Muslimah DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tengah beri hadiah doorprize kepada dua peserta lansia diantara 300 lebih peserta yang hadir di Semarak Dzulhijjah 1443 H dengan tema Meraih Puncak Keimanan dalam Manisnya Pengorbanan pada hari Ahad (26/6) bertempat di Aula Utama Kantor BPSDM, Jln. S. Parman, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Setelah materi yang dibawakan Ustadzah Wahyuni Usman, S.Pd. Selaku Daiyah Muslimah Wahdah Sulawesi Tengah, Master of Ceremony (MC) mengambil alih kegiatan dan berbagi doorprize untuk beberapa kategori diantaranya adalah bagi pendatang pertama, majelis taklim terkompak dan tercepat hadir, hingga hadiah bagi peserta yang berusia diatas 60 tahun.

“Adakah peserta muslimah yang hadir berusia diatas 60 tahun? Ada dua yang angkat tangan, masyaallah, Silakan Ibu berdua maju ke depan.” ujar Hariyana selaku MC pertama kepada dua peserta yang unjuk tangan dan menyebutkan usia masing-masing yang berumur 65 tahun.

“Masyaallah, ini membuktikan bahwa menuntut ilmu itu tidak melihat usia.” lanjut Vidiah selaku MC kedua seraya persilakan penyelenggara memberikan hadiah kepada masing-masing peserta.

Kegiatan ini pun dapat apresiasi dari Selvi Ladupa, S.Pd, M.Si selaku perwakilan dari Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Sulawesi Tengah (TP-PKK Sulteng).

“Luar biasa Wahdah ini, sudah banyak kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan. Semoga ini khususnya warga Sulawesi Tengah dan kota Palu, menikmati semua yang disajikan oleh Ibu ketua (ketua muslimah wahdah sulteng) mulai dari pendidikannya (adanya Rumah Qur’an, pen) dan itu luar biasa, dan sekali lagi kami pribadi bangga berada di tengah-tengah ibu-ibu sekalian dan adik adik sekalian yang begitu semangat dan majelis-majelis taklim yang hadir,” ujarnya pada saat sambutan sekaligus membuka kegiatan.

Adapun tujuan dari kegiatan ini seperti yang dijelaskan oleh Ketua Muslimah DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tengah, Ustadzah Rismawaty Oktavia, S.Pt dalam sambutannya yaitu untuk memberikan bekal Ilmu kepada para muslimah untuk meraih keutamaan bulan Dzulhijjah dan menjadi ajang silaturahim sesama muslimah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here