Setelah program tebar ifthar Nusantara bertajuk “ Sejuta Cinta untuk Dhuafa” terselenggara di berbagai kota di Indonesia, Rabu 7 Juni 2017 M/ 12 Ramadhan 1438 H giliran Muslimah Wahdah Daerah (MWD) Morowali Utara dalam menunjukkan aksi sosialnya. Ifthar jama’i yang mengundang Ibu Bupati ini dihadiri oleh kaum dhuafa sebanyak 100 orang di Pondok Tahfidz Riyadhussholihin.

Sebelum memasuki waktu berbuka puasa, para tamu undangan ifthar jama’i mendengarkan tausiyah tentang Ramadhan terlebih dahulu. Tausiyah tersebut dibawakan oleh Ustadz Mursalin. Berdasarkan keterangan dari pihak panitia, MWD Morowali Utara menyediakan paket ifthar untuk snack dan nasi boMOROWALI 2x sebanyak 150 paket. Khusus untuk kaum dhuafa yang hadir dalam kegiatan ini diberikan santunan yang masing-masing amplopnya berisi Rp 50.000.

Kegiatan tebar ifthar Nusantara gelombang kedua insyaa Allah akan diadakan kembali pada Ahad, 11 Juni 2017 dengan target kaum dhuafa lebih banyak lagi, yaitu 200 orang. Semoga rencana ini dapat dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah Subhana Wa Ta’ala.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here