Kamis, 21 Maret 2019 bertempat di aula lantai 3 Pusat Dakwah Muslimah wahdah Islamiyah, Lembaga koordinasi dan pembinaan daiyah dan murabbiyah (LKPDM) Muslimah Wahdah Islamiyah menggelar kegiatan pembekalan Materi –materi Daurah Ramadhan khusus Muslimah. Kegiatan  yang menargetkan 200 daiyah muslimah wahdah Islamiyah dari beberapa daerah diantaranya, Makassar, Gowa,pangkep Maros, jeneponto dan Barru ini bertujuan untuk memberikan pendalaman materi seputar  ramadhan yang nantinya akan digelar pada april diseluruh Indonesia.

Dalam pembukaannya ketua ikatan daiyah muslimah wahdah Islamiyah, Ustadzah Khairiyah Maming menyampaikan bahwa para daiyah harus selalu merasa bersyukur kdengan profesi daiyah ini dan kebanggan itu harus terus ditingkatkan dengan menambah bekal ilmu dan ketrampilan dalam berdakwah. Kegiatan Pembekalan materi daurah ramadahan ini adalah salah satu wadah yang secara khusus diberikan guna memenuhi tujuan tersebut.

Kegiatan pembekalan ini menyajikan 2 materi inti Materi pertama oleh ustadzah Harisa tipa abidin yang membawakan materi  muslimah raih kemenangan bersama Ramadhan, materi kedua oleh ustadzah armida,Lc yang membahas tentang fiqih puasa dan beberapa hal yang menyangkut didalamnya. Kegiatan yang berlangsung hingga pkl.15.00 Wita ini juga memberikan pendampingan seputar ketrampilan dalam public speaking oleh ustadzah Nuramsi Mahmud. Harapan kedepan semoga dalam pelaksanaan daurah Ramadhan di 1440 H dapat berjalan maksimal dan sesuai dengan harapan dari penyelenggara. (U3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here