Kulon Progo – Muslimah Wahdah Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, pada hari ini Jum’at (23/04/2021), turut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan Tebar Ifthar Akbar Nusantara dengan mendistribusikan ifthar sebanyak 100 paket. Tebar ifthar ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan di Kulon Progo. Pendistribusian ifthar dilaksanakan di tiga Dukuh, yaitu Temben, Bonorejo dan Nglatiyan.

Mengangkat tema “Ramadhan Refleksi Kebersamaan”, kegiatan tebar ifthar ini adalah salah satu program amaliyah ramadhan yang diadakan oleh Muslimah Wahdah Islamiyah.

Menurut Ketua Panitia, masyarakat sekitar menyambut baik adanya program tebar ifthar, selain memberikan rasa bahagia, juga bisa menjadi penyambung tali silaturahim dan memperkuat ukhuwah islamiyah antar sesama muslim.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua Muslimah Wahdah Yogyakarta yang telah melaksanakan program tebar ifthar di daerah Kulon Progo, khususnya Lendah. Kami menyambut baik program ini dan berharap semoga untuk tahun-tahun selanjutnya dapat dilaksanakan kembali, karena kegiatan tebar ifthar ini bermanfaat memberikan sedikit rasa bahagia dan  menyambung tali silaturahim, juga semoga memperkuat ukhuwah islamiyah diantara sesama muslim”, ungkap Ketua Panitia Pelaksana.

Tidak hanya kegiatan tebar ifthar saja yang dilaksanakan di Kulon Progo, in syaa Allah selanjutnya juga akan diadakan kegiatan Tebar Sembako untuk kader, yang merupakan rangkaian dari Program Amaliyah Ramadhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here