Dalam rangka penyelarasan dakwah dan penguatan organisasi, Muslimah Wahdah Islamiyah menggelar Konsolidasi Muslimah Wahdah Islamiyah dengan mengusung tema “sinergitas pergerakan muslimah wahdah menuju visi 2030” dilaksanakan di Aula Pusat Dakwah Muslimah Antang, Makassar 21/12/2018.

Konsolidasi ini dihadiri oleh 15 wilayah di Indonesia yang diwakili oleh para ketua Muslimah Wahdah tingkat wilayah dan daerah. Mereka berkumpul membahas tentang pengelolaan dakwah Muslimah untuk langkah pergerakan dakwah di 2019.

Salah satu sesi dalam konsolidasi adalah diskusi antar wilayah mengenai upaya penyelarasan dakwah muslimah untuk mencapai visi 2030, khususnya dalam penyelenggaraan berbagai program kerja di tahun 2019. Isu pembinaan melalui program tarbiyah, peningkatan skill dalam program pelatihan dan isu-isu kemanusiaan serta sosial turut mewarnai pembicaraan dalam konsolidasi hari ini.

Sesi konsolidasi yang diawali dengan pemaparan program-program muslimah menjadi spirit bagi seluruh pengurus yang hadir dalam Konsolidasi Nasional ini. Sehingga untuk melanjutkan berbagai program dakwah, pendidikan, dan sosial para pengurus Muslimah Wahdah dapat melaksanakan dengan lebih terarah dan terkoordinasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here