Ketua Panitia Tim amaliah Ramadhan Muslimah Wahdah Islamiyah menyampaikan kesiapan Muslimah Wahdah menyambut Ramadhan 1441 hijriah.

“Ramadhan bulan mulia, tamu agung untuk mengharap ampunan Allah dan merindukan surgaNya. Ramadhan bulan ibadah dan musim ketaatan. Ia juga adalah bulan berbagi, sebagai sarana untuk semakin menguatkan ukhuwah atau persaudaraan di tengah ummat ini. Olehnya itu kami dari panitia pelaksana amaliah ramadhan berharap berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan baik itu menyambut dan membersamai bulan ramadhan dapat menyegarkan kembali ilmu seputar ramadhan, merekatkan ukhuwah, memupuk kepedulian kepada sesama serta mendapatkan keberkahan melalui ilmu syar’i yang dengannya kita saling mencintai dengan landasan takwa kepada Allah Ta’ala” Demikian kutipan kalimat Ustadzah Nuriansani Djunaedi pada pemaparan konsep Amaliah Ramadhan Muslimah wahdah 1441 H.

Mengenai Tema yang di usung pada amaliah ramadhan 1441 ini adalah Ramadhan Berkah untuk semua dengan tagline ramadhan berkah. Jumlah ifthar dan paket bantuan yang akan didistribusikan cukup beragam dan disesuaikan dengan bentuk kegiatan yang dilaksanakan. Diantara bentuk kegiatan yang disajikan adalah: Daurah Ramadhan Muslimah, Gerakan Donasi Ramadhan , Ramadhan Berkah untuk Yatim dan Dhuafa, Ramadhan Berkah Untuk komunitas, Ramadhan Berkah on the Road, Ramadhan Berkah Untuk Pengurus dakwah, Ramadhan Berkah untuk Masjid , Ramadhan Berkah, Berbagi Ifthar nusantara dan Ramadhan berbagi ifthar untuk Alquds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here