Selayar – Bulan ramadhan merupakan momentum berbagi dan saling peduli antar sesama.  Keberkahan yang ada pada bulan mulia ini tentu menjadi motivasi para muslimin untuk berlomba-lomba melakukan berbagai amal kebaikan dengan mengaharapkan ridho dan pahala terbaik dari sisi Allah subhanahu wata’ala.

Dengan mengusung tema “Ramadhan Refleksi Kebersamaan”, Muslimah Wahdah Selayar menyelenggarakan berbagi Ifthor nusantara sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian, serta untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah. Dengan izin Allah dan dukungan dari berbagai pihak tim Panitia Amalia Ramadhan Muslimah Wahdah Selayar menyalurkan 200 paket ifthar di dua titik yaitu di desa Buki dan di desa Onto kabupaten kepulauan selayar pada jumat (23/4/2021)

Pembagian ifthar ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan, masyarakat dihimbau untuk jaga jarak dan menggunakan masker.

Kegiatan tahunan ini merupakan pertama kali diadakan di kedua desa tersebut sebab tahun-tahun sebelumnya di adakan di desa dan kecamatan lain. Antusias masyarakat terhadap kegiatan ini menjadi penyemangat bagi tim untuk terus semangat bekerja dan menyebar kebaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here