Palu – Muslimah Wahdah Palu gelar Taklim Sirah Nabawiyah secara Virtual pada hari Jumat (13/11), untuk para muslimah sebagai bentuk syiar dakwah dan mengenalkan sosok Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.

Kegiatan ini digelar secara rutin tiap pekannya setiap hari Jum’at malam dan telah terlaksana dua kali. Pada pertemuan kedua ini dihadiri oleh 100 orang peserta via Zoom Meeting dan mengundang Ustad Rizal Abu Muhammad, Lc sebagai pemateri.

“Saat ini, justru yang lebih dihafal anak-anak kita adalah kehidupan para artis, kegiatan sehari-hari orang yang diidolakan yang tidak mendapatkan jaminan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.” ujar Ustad Rizal saat membuka materi.

Ustad Rizal berpesan kepada para muslimah yang hadir agar bisa membina keluarga, rumah tangga dan anak-anaknya untuk mencintai sosok Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam yang merupakan perintah dari Allah Subhanahu Wa ta’ala.

Ida Wahyuni, selaku Koordinator Unit Dakwah Muslimah Wahdah Palu berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi wasilah para muslimah agar lebih mengenal sosok Rasulullah dan menerapkan nilai-nilai islami dalam mendidik dan membina keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here