Palu – Muslimah Wahdah Daerah Palu mengadakan tebar paket buka puasa sunnah Tasua dan Asyura’ selama 2 hari pada Jumat dan Sabtu (28-29/8) di Sekretariat Muslimah Wahdah Palu di Jl. Belimbing, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.

Nirwana, selaku Koordinator Unit Sosial dan Kesehatan Muslimah Wahdah Palu mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk berbagi kepada orang-orang yang berpuasa sunnah dan tentunya membuka peluang pahala berlipat kepada para donatur agar mendapatkan pahala puasa seperti orang yang berpuasa tersebut.

Adapun donasi yang terkumpul dalam 2 hari, yaitu sekitar Rp. 5.200.000. Jumlah donasi tersebut diluar espektasi. Warga pun tampaknya antusias ingin berdonasi meski dalam kondisi pandemi ini.

Sebanyak 260 paket nasi dos dan minuman di bagikan, dengan mengambil langsung di beberapa titik lokasi baik di area Palu Barat dan di area Palu Timur.

Nirwana pun turut mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi. Ia merasa senang bisa melihat kebahagiaan salah satu Ibu yang datang mengambil paket, karena mengatakan bahwa itu adalah rezeki anak sholehnya yang ikut berpuasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here