Mamuju – Ramadan merupakan bulan istimewa dengan keberkahan dan ampunan. Banyak keutamaan khusus yang bisa didapatkan dari setiap amalan yang dilakukan selama di bulan puasa.

Salah satu amal baik yang sering dilakukan oleh sebagian besar muslim di bulan Ramadan, adalah memberi buka puasa kepada orang lain. Terdapat beberapa keutamaan memberi makanan buka puasa di bulan Ramadan.

Memanfaatkan momen ramadan 1441 hijriyah, Muslimah Wahdah bekerjasama dengan tim Wahdah Inspirasi zakat, membagikan 100 paket buka puasa kepada sejumlah warga di lingkungan simbuang. (02/05/20) Penyaluran tahap pertama ini, seratus paket buka puasa dibagikan kepada muslim dan muslimah disekitar bantaran sungai karema.

Ketua WIZ Mamuju, Bakri, S.Kep mengajak semua pihak khususnya muslimin dan muslimah ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.”Berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah dan ampunan ini. kepada mereka yang membutuhkan, mari sisihkan sebagian rezeki kita untuk mereka. Donasi kami yang antar, anda dirumah saja,” ungkap Bakri

Kegiatan tebar ifthar buka puasa ini adalah program rutin Wahdah Islamiyah serentak seluruh tanah air yang dilaksanakan secara berkesinambungan oleh setiap pengurus daerah selama bulan puasa. tutup Bakri.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/muslimah-wahdah-pinrang-bagikan-390-paket-buka-puasa-di-masa-pandemi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here