Departemen Sosial Muslimah Wahdah Daerah (MWD) Makassar bersama Muslimah Wahdah Cabang (MWC) se Makassar kembali menebar kepedulian dengan Tebar Qurban. Tebar Qurban tahun 1442 Hijriah membagikan 42 ekor hewan qurban dengan rincian 28 ekor sapi dan 14 ekor kambing.

Daging qurban ini dibagikan kepada kaum dhuafa, panti asuhan dan masyarakat umum. Tebad Qurban ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan sebagai wujud berbagi di bulan Dzulhijjah.

Kendati di tengah pandemi, tak menyurutkan MWD Makassar untuk berbagi kebahagiaan dengan tebar qurban. Rahmawati Ukkas selaku Ketua Unit Sosial MWD Makassar mengatakan meski di tengah bencana pandemi yang melanda semangat untuk berbagi dan peduli harus tetap ada. “Bersama indahnya berbagi qurban di bulan Dzulhijjah ini. Meskipun di masa pandemi, tetap bisa semangat memiliki kepedulian tinggi,” ujarnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk syiar kepada masyarakat. Sehingga semua masyarakat dapat menikmati berkah dari bulan Dzulhijjah ini.” Dengan adanya Gerakan Muslimah Berqurban, selain bisa berbagi sesama muslim juga sebagai syiar dakwah kita dengan masyarakat,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here