Muslimah Wahdah Islamiyah Bulukumba menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) ke 12 Tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan secara virtual pada Sabtu-Ahad (27-28/2/2021), dengan mengangkat tema “Mengokohkan Peran Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Bulukumba dalam Mengatasi Persoalan Ummat dan Bangsa”.

Dihadiri oleh pengurus MWD Bulukumba beserta perwakilan pengurus dari 10 MWC se Kabupaten Bulukumba. Turut hadir pula mendampingi Ketua Muslimah Wahdah Wilayah Sulawesi Selatan beserta beberapa ketua Divisi untuk memberikan saran dan masukannya.

“Mukerda tahun ini tentu sangat berbeda dengan Mukerda tahun-tahun sebelumnya, karna pandemi yang terjadi. 1 tahun mungkin kita tidak melakukan kegiatan secara langsung tapi dengan pertolongan Allah, kita bisa menjalankan program kerja secara virtual”. Ujar Ketua MWD Bulukumba dalam sambutannya.

Pada sesi sambutan kegiatan ini, di buka langsung oleh Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan.,”Saya sangat bersyukur proses-proses ini kita jalani, kegiatan-kegiatan bisa dilakukan secara online. Tapi kita tidak boleh puas karna kepuasan adalah kesombongan”, ungkapnya.

Ustadzah Luthfah Djabrud, S.S.i, selaku Ketua MWW Sul-Sel, sangat mengapresiasi usaha kita untuk tetap menjalankan kegiatan – kegiatan kita meskipun secara virtual.

“Kita tidak boleh menyerah dalam memasuki dunia baru ini, semoga Allah membalas setiap upaya yang kita lakukan”. Ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here