Muslimahwahdah.or.id – Muslimah wahdah islamiyah pusat membagikan sejumlah paket sembako untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 atau virus Corona melalui perwakilan muslimah wahdah islamiyah jawa tengah. 45 paket sembako terdistribusi kepada kalangan menengah kebawah diantaranya tukang pijat, pensiunan, staf sekolah, security hotel 2 tempat pembagian yaitu Surakarta dan cangkaran karanganyar.

“Kami telah menyampaikan kepada seluruh kader muslimah wahdah nusantara untuk memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi virus covid-19, dan ini adalah bentuk khidmat kita kepada ummat. Salah satunya adalah sembako. Masih banyak masyarakat yang terdampak virus khususnya warga kecil yang membutuhkan bantuan,” kata ummu khalid di Makassar, jumat, (03/04/2020).

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/wahdah-islamiyah-salurkan-donasi-alat-pelindung-diri-untuk-tenaga-kesehatan-puskesmas-di-kabupaten-maros-sulsel/

Lebih lanjut ummu khalid menjelaskan, wahdah islamiyah melalui gerakan WITC atau wahdah islamiyah tanggap corona sebelumnya juga telah melakukan berbagai kegiatan yang menyasar kalangan medis dan masyarakat umum. Berbagai bantuan yang diberikan meliputi pembagian sembako, masker, hand sanitizer hingga penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum serta pemukiman warga. (U3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here