Makassar-Muslimahwahdah.or.id, Ahad.25 Agustus 2019, Departemen PAUD Muslimah wahdah Islamiyah Pusat Sukses menggelar Festival anak soleh. Kegiatan yang bertema  mewujudkan generasi kreatif yang berakhlak mulia dengan semangat kemerdekaan ini diselenggarakan di Area Pusat Dakwah Muslimah wahdah Islamiyah, Jl.Antang Raya Makassar.

baca juga :
http://muslimahwahdah.or.id/diskusi-bersama-konsultan-rumah-keluarga-indonesia/?preview=true&_thumbnail_id=5700

Sebanyak 8 jenis  dan kategori di perlombakan diantaranya :  Lomba Mewarnai usia 4-6 tahun, Adzan  usia 5-6 tahun, Menghafal surah 4-6 tahun, Puzzle 4-6 tahun, Panca indera  3-4 tahun, Pompom 3-4 tahun dan Ketangkasan 3  Rintangan 5-6 tahun. Antusias peserta dari kalangan anak usia dini mencapai hingga 300 pendaftar. Para orang tua dan pendamping juga turut memeriahkan area lomba hingga akhir.

Ustadzah Suryani F.Djamal,S.Sos, Selaku Ketua departemen PAUD Muslimah Pusat Menyampaikan bahwa “ Kegiatan Festival Anak Sholeh ini adalah untuk mewadahi generasi penerus bangsa dalam kompetisi bakat pendidikan Islam serta menjadi pendorong terciptanya generasi yang aktif, kreatif, berilmu,mandiri dan berakhlakul karimah insyaaAllah” Kami dari departemen PAUD Umana akan terus menyediakan pembelajaran yang tidak hanya bernilai edukasi dan kreatififas tapi juga nilai qur’ani yang menyenangkan bagi anak didik kami insyaaAllah (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here