Banda Aceh – (23/4/2021) Jumat sore, 11 Ramadhan 1442 H, Muslimah Wahdah Aceh kembali menyalurkan 159 paket iftar Ramadhan setelah dua hari sebelumnya juga telah menyalurkan 714 paket iftar. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Tebar Iftar Nusantara yang diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah dah daerah kepengurusan Muslimah Wahdah termasuk di wilayah Aceh.

Pembagian paket iftar tahap ke dua ini dilaksanakan di empat Kabupaten yaitu Banda Aceh, Aceh Besar, Bireun dan Gayo Lues. Adapun sasarannya adalah kaum dhuafa, anak yatim, tukang becak, pasien rumah sakit, para penghafal Al Qur’an dan mahasiswi yang tinggal di asrama.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Muslimah Wahdah Aceh terhadap kaum muslimin terutama di tengah pandemi yang kembali meningkat penyebarannya. Dan tentu saja kesuksesan program ini dapat tercapai berkat dukungan semua pihak terutama para donatur yang telah mempercayakan sebagian harta mereka untuk disalurkan kepada umat melalui Muslimah Wahdah Wilayah Aceh.
dr. Nila Epita selaku ketua Muslimah Wahdah Wilayah Aceh menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan mendukung penuh terlaksananya kegiatan tebar iftar Ramadhan tahun ini. Selain itu, dr Nila juga menyebutkan bahwa Muslimah Wahdah Wilayah Aceh masih membuka peluang donasi untuk pembiayaan tebar iftar Ramadhan tahap kedua dan kegiatan Amaliyah Ramadhan lainnya seperti Tebar sembako, mukena dan Qur’an serta Kado lebaran untuk da’i dan anak yatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here