Dalam rangka menyambut Bulan Dzulhijjah atau yang biasa disebut Bulan Haji, Unit Dakwah Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kolaka ikut memeriahkan Semarak Dzulhijjah yang serentak diadakan di seluruh Indonesia dengan tema “Meraih Puncak Keimanan dalam Manisnya Pengorbanan. Sebanyak 22 Majelis Taklim hadir memeriahkan acara tersebut, selain itu juga hadir masyarakat umum dan kader muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kolaka, Ahad (26/06/22).

Bertempat di Mesjid Riyadush Sholihin Markas DPD Wahdah Islamiyah Jl. Ahmad Mustin Kolaka, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Muslimat NU Kolaka, perwakilan Aisyiyah dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Kolaka (P3A), Hj. Mineng Nurmaningsih, S.H., M.H sekaligus membuka acara.

“Pemerintah Kabupaten Kolaka sangat mendukung kegiatan-kegitan semacam ini karena sangat bersinergi dengan program-program pemerintah, khususnya dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan melalui kegiatan dakwah dan sosial kemasyarakatan sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kolaka yakni Kabupaten Kolaka yang semakin maju berkeadilan dan sejahtera,” Ungkap Kadis P3A Kabupaten Kolaka.

Rangkaian acara berjalan dengan lancar dan diakhir acara diadakan pemutaran video tebar qurban sekaligus mengajak peserta yang hadir dalam acara tersebut untuk ikut berqurban. Hal yang paling menarik dalam acara tersebut adalah pembagian hadiah dan souvenir bagi para peserta yang beruntung dari ibu-ibu majelis taklim yang ada di Kabupaten Kolaka.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh ketua Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kolaka, Nani Aguslian, SE dalam sambutannya kepada para undangan yang hadir memeriahkan acara tersebut dan juga mengajak para undangan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kolaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here