Sekitar 26 peserta dari beberapa daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Tengah (Sulteng) mengikuti pelatihan perkoperasian syariah dan uji kompetensi bagi SDM KSPPS provinsi Sulsel, Senin kemarin (26/11/2018).
Pelatihan ini dilaksanakan oleh Kementrian Koperasi dan UKM RI juga LSP Pinbuk. Yang dilaksanakan selama lima hari, pada tanggal 22 hingga 26 November di Hotel Denpasar makassar.
Acara ini langsung di buka oleh Deputi Bidang Pengembangan SDM Provinsi Sulsel. Adapun trainer yang diundang ialah bapak Ridha Nugraha dan Alvy Sayidin serta tim asesor yang diketuai oleh Bapak Irawan D. Soedradjat dengan beberapa anggota diantaranya Muhammad Nurfitrani, Idris A.Parakkasi, Hairi Muhammad, Budi Santoso dan Rahmatul Firdaus. Tak ketinggalan utusan dari koperasi Muslimah Madani Bersatu sendiri, mengutus dua pengurus dan pengelola diantarnya : Suryani F.Djamal, Farida Aprianti, Syachria dan Rabiah Al Adaliah.
Peserta pelatihan sangat antusias mengikuti kegiatan. Hal ini dibuktikan dengan semangat mereka dalam menyusun portofoluo dokumen alat bukti 11 kompetensi manager dalam pelatihan tersebut. Barakallahu fiek. (Ns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here