Wajo – Dihadiri oleh kurang lebih 400 orang peserta, gelaran Daurah Ramadhan Muslimah Wahdah Islamiyah DPD Wajo mendulang banyak perhatian dari berbagai pihak, utamanya dari jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo.

Acara yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jl. Rusa Sengkang pada Ahad (21/4/19) terasa sangat berbeda dari gelaran daurah ramadhan tahun lalu. Pelaksanaan kali ini, selain dihadiri oleh peserta dari kalangan masyarakat umum dan yang telah dirosa, juga dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo, beserta dengan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan.

Ibu Siti Maryam, S.Sos., M.Si selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo membuka acara secara resmi, sekaligus berpesan dalam sambutannya bahwa semoga dengan diadakannya kegiatan ini, tidak ada lagi sekat antara Muslimah Wahdah Islamiyah dengan muslimah lainnya di Kabupaten Wajo, dan berharap kegiatan ini bisa mengembalikan dan menumbuhkan semangat para Muslimah dalam menyambut bulan Ramadhan yang mulia.

Kegiatan ini juga diisi dengan penampilan nasyid dari murid-murid Sekolah Islam Terpadu Yaa Bunayya yang menghadirkan decak kagum dan antusiasme para peserta. Hingga berakhirnya 2 (dua) materi yang dibawakan oleh Ustadzah Hudriyah, S.Pd, Wakil Ketua Muslimah Wahdah Wilayah Sul Sel, peserta masih tetap menunjukkan atensi yang sangat besar.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/jemput-bulan-maghfirah-muslimah-wahdah-bone-gelar-daurah-ramadhan-muslimah-serentak-di-5-titik/

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, secara umum agar Muslimah Wajo yang berasal dari berbagai kalangan dapat bersilaturahim dan mempererat ukhuwah islamiyah, adapun secara khusus, yaitu agar Muslimah Wajo dapat memiliki bekal ilmu sebelum memasuki bulan ramadhan, dan kami berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, para peserta dapat membuat ramadhan tahun ini jauh lebih baik dari ramadhan-ramadhan sebelumnya.” pungkas ketua panitia, St. Nur Azizah Utami, S.Gz saat menutup acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here