Layaknya sebuah analogi, jika kita memberikan makanan kepada orang lain, kita harus mempunyai makanan yang dapat kita berikan. Begitu pula jika kita ingin mampu menjadi konselor yang sukses, baik sebagai orang tua, guru, dai atau murabbi yang berhasil, sudah selayaknya kita memiliki bekal yang mantap dalam menjalankan fungsi tersebut. Untuk itulah dikali ketiga Muslimah Wahdah Islamiyah Kembali mengundang seorang konselor senior Ibu Dra.Djauhara F.Bawazier untuk berbagi ilmu, dan pengalamannya kepada pada muslimah, murabbiyah dan daiyah serta pengurus di Lingkup Muslimah Wahdah.

Sebaganyak 39 orang peserta dari berbagai profesi antusias mengikuti kegiatan grading konselor muslimah wahdah yang bertajuk  “ Meniti kembali jejak perjuangan muslimah wahdah dalam menjalankan misi konselor ummat “.

Kegiatan yang dilaksanakan 19-20 Augustus 2017 oleh Departemen Pembinaan keluarga sakinah Muslimah Wahdah  islamiyah pusat, ini tentunya sangat menarik peserta untuk hadir, karena selain yang hadir adalah para peserta yg telah mengikuti pertemuan pelatihan konseling 1 dan 2 mereka juga bisa semakin meningkatkan bekal konseling mereka dengan banyak berdiskusi seputar pengalaman dan ilmu konseling pemateri. Diakhir pertemuan rona kesiapan  terlihat dari wajah para peserta dalam mengaplikasikan bekal upgaring konseling tersebut khususnya untuk  memberikan pelayanan konseling kepada kader binaan muslimah wahdah. (U2)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here