“Kenyamanan kita dalam keluarga sangat berpengaruh dengan keberhasilan kerja atau kegiatan kita diluar”. Ungkap ustadzah Herda Hasanah yang sering disapa Ummu mursyid selaku pemateri dalam kegiatan Parenting Class yang diselenggarakan oleh Muslimah Wahdah Islamiyah Depok pada hari Kamis 29 Agustus 2019.

Penting nya kegiatan ini untuk mengupgrade bagaimana peran wanita sebagai istri, ibu dan juga sebagai pendakwah khusus nya bagi pengurus muslimah wahdah Islamiyah.

Selanjutnya Ummu Mursyid menerangkan, Ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang kurang mendapat apresiasi atau feed back kecuali mengharap pahala dari Allah SWT. Kurang nya apresiasi karena kita sendiri tidak bangga/minder dengan pekerjaan kita sebagai IRT. Karenanya dalam kegiatan ini para pengurus diajak untuk lebih mengenali kelebihan dan kekurangan diri, agar kita lebih percaya diri dan bangga akan peran utama kita sebagai IRT.

baca juga:
http://muslimahwahdah.or.id/diskusi-bersama-konsultan-rumah-keluarga-indonesia/

Kegiatan yang rutin diadakan dua bulan sekali ini dihadiri oleh sekitar 13 orang pengurus wahdah Islamiyah Depok dan jakarta. Bertempat di ruang kelas paud Al Hijaz cimanggis Depok. (Vini – korensponden Depok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here