Ahad, 28 April 2019, Daurah Ramadhan di gelar serentak di 5 titik Kabupaten Bone yaitu di Masjid Al-Markas Al-Ma’arif, Kahu, Mare, Libureng, dan Lappariaja. Mengusung tema “Jalin Ukhuwah Bersama Meraih Kemenangan”. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Unit Dakwah Muslimah Wahdah Daerah Bone bekerja sama dengan Muslimah Wahdah Cabang di setiap Kecamatan. Menghadirkan ratusan peserta di masing-masing titik.

Muslimah Wahdah Bone mengutus Daiyah-daiyah terbaik yang terbagi ke beberapa titik. Daurah Ramadhan ini bertujuan memberi bekal ilmu kepada seluruh peserta agar menjadikan Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Senada dengan tema yang diusung, daurah Ramadhan kali ini merangkul peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia. Seperti yang diungkapkan salah seorang pemateri, “kegiatan daurah ramadhan yang digelar di kecamatan tadi sangat menarik dan luar biasa karena menghadirkan peserta dari berbagai kalangan usia, sehingga menambah semangat dalam menyampaikan materi serta harus mampu menyesuaikan diri dengan kondisi peserta tersebut”. Antusias peserta pun terlihat dengan aktifnya memberikan berbagai pertanyaan kepada pemateri.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/sambut-ramadhan-muslimah-wahdah-mamuju-gelar-daurah-ramadhan/

Lebih menariknya lagi, daurah ramadhan ini dirangakaikan dengan Lelang Ifthor yang mengajak kepada seluruh peserta untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tebar ifthor dan sembako duafa mendatang.

Semoga melalui kegiatan daurah ramadhan ini semakin menambah iman, ilmu dan semangat muslimah bone untuk menyiapkan diri menghadapi bulan maghfirah serta menggapai kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here