Ahad (17/11), Muslimah wahdah Toli-toli gelar gema majelis taklim sebagai syiar dakwah dan merajut silaturahim antar peserta majelis taklim binaan dan luar binaan. Dengan tema Anugrah terbesar Akhir Zaman. Bertempat di gedung Labong Boki, Toli-toli.

Kegiatan ini dihadiri oleh Risnawaty Pabelu,S.Sos selaku ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten toli-toli, Dra. Anice Saleh, M. Pd. I selaku Perwakilan Kementrian Agama, Hj. Lely Bantilan selaku Kepala BKKBN, dr. Cintya Kornelius, Sp. PK, M.Kes, dan ibu-ibu Pengawas SD/MI. Serta Hj. Liza Harits.SP sebagai pemateri dari Muslimah Wahdah Islamiyah Pusat.

“GMT ini merupakan salah satu kegiatan syiar dakwah dari Muslimah Wahdah Toli-toli untuk menambah wawasan dan tsaqofah keislaman kita.” Ujar ketua Muslimah Wahdah toli-toli.

Ia juga berharap, Dari kegiatan GMT ini bisa menambah kecintaan terhadap majelis-majelis ilmu dan semakin bersemangat dalam menuntut ilmu sebagai anugerah terbesar akhir zaman.

Kegiatan ini dihadiri oleh 1100 peserta. Dimana GMT ini dirangkaikan dengan Tasyakuran penamatan Dirosa Angkatan ke-3 yang terdiri dari 318 peserta yang Juga dirangkaikan dengan pengukuhan Forum Koordinasi Majelis Taklim (FKMT) Muslimah Wahdah Tolitoli serta pengukuhan 30 Majelis Taklim Binaan yang selama ini telah dibentuk dan dibina oleh Muslimah Wahdah Toli-toli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here