Makassar – Kamis (23/9/2021) bertempat di gedung Pusat dakwah Muslimah lantai satu, Muslimah Wahdah Islamiyah kembali menggelar kegiatan vaksinasi khusus para kader Wahdah Islamiyah, kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan provinsi Sulawesi selatan.


Ustadzah Harisa Tipa, S.Pd.I, M.Pd.I mengatakan bahwa vaksinasi ini adalah ikhtiar, agar terhindar dari virus corona dan sebagai bentuk kesertaan Muslimah Wahdah untuk memberikan dukungan kepada pemerintah untuk menghambat penyebaran virus Corona serta memberikan perlindungan kesehatan kepada diri sendiri, keluarga dan masyarakat.


“Vaksinasi covid-19 ini penting untuk memutus rantai penularan virus corona dan memberikan perlindungan kesehatan kepada kita, keamanan kepada semua masyarakat, ummat dan bangsa. Dengan adanya gerakan vaksinasi ini diharapkan berbagai aktifitas ummat seperti pembelajaran Al-Qur’an, tadabbur Al-Qur’an serta berbagai aktifitas keagamaan,sosial dan ekonomi segera dapat kembali pulih dan berjalan dengan baik, tentu dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan.


Pada kesempatan ini, Ketua Muslimah DPP Wahdah Islamiyah menyampaikan terima kasih secara khusus keapda dr. Rudianto Joko, M.Kes dan seluruh tim tenaga kesehatan dan Vaksinator Puskesmas Tabaringan kecamatan Ujung Tanah Makassar Sulawesi Selatan. Kepada kepada seluruh jajaran pengurus harian dan ketua departemen Muslimah DPP Wahdah Islamiyah, yang ikut mendukung program vaksinasi Covid-19 di kalangan internal pengurus dan kader Muslimah Wahdah. Tak lupa Ketua Muslimah Wahdah Pusat juga berterima kasih kepada ketua umum dan seluruh jajaran pengurus harian DPP Wahdah Islamiyah atas dukungan dan restu yang diberikan, serta kepada seluruh tim medis internal kader Wahdah dan muslimah Wahdah Islamiyah. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here