Ahad (15/11) Unit Dakwah Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Bone kembali menggelar Gema Majelis Taklim (GMT) dengan mengangkat tema Ada Surga di Rumahku, alhamdulillah sukses menghadirkan 257 partisipan.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri handal yang juga seorang Trainer, Ustadzah Syamsi Asni Maknun yang sering disapa dengan Ummu Hasan. Dalam materi yang dibawakan, beliau menuturkan bahwa “masih ada kesempatan menjadikan rumah seperti surga, salah satunya adalah dengan kesabaran. Surga itu sangat berkaitan dengan kesabaran”.

Gema majelis taklim yang digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini dilakasanakan secara virtual melalui Zoom meeting. Meski dilaksanakan secara virtual, namun tidak mengurangi semangat para muslimah untuk ikut bergabung. Terlihat dari antusias para peserta mengikuti kegiatan dari pembukaan hingga penutupan. Bahkan tidak sedikit pertanyaan-pertanyaan yabg dilontarkan oleh para peserta.

Bukan hanya itu, menariknya lagi beberapa peserta GMT hari ini juga berasal dari berbagai daerah seperti, Bulukumba, Palembang, Belopa, Tarakan, Tanah Batue dan Perbatasan Sinjai.

Gema Majelis Taklim ini memberikan pelajaran yang sangat berharga kepada seluruh peserta untuk mulai mempersiapkan dan memahamkan kepada seluruh keluarga serta terus belajar agar mampu meraih surga di rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here