Jakarta Selatan – Ahad 21/2/2021 tim sosial Muslimah Wahdah Jakarta Selatan berbagu makanan, air mineral dan obat – obatan ke daerah terdampak banjir di jalan Jatipadang 3 dan Jatipadang Utara Pasar Minggu.

Tim Muslimah Wahdah berbagi sebanyak 100 boks nasi, 4 dus air mineral botol dan 9 pack tolak angin kepada warga terdampak banjir.

Warga sangat berterimakasih atas bantuan dari Muslimah Wahdah dan berharap ada bantuan berupa pakaian layak pakai dan pampers. “warga saat ini sangat butuh pakaian layak pakai, pampers dan air mineral, banyak barang – barang dan pakaian yang tidk bisa diselamatkan”. Ungkap pak Budi sebagai penanggung jawab posko banjir ketika ditanya oleh tim muslimah tentang kebutuhan warga.

Hujan yang mengguyur Jakarta Pada sabtu, 20/2/2021 dari jam 2 dini hari sampai pagi menjelang siang menyebabkan banjir besar seukuran dada dewasa bahkan dibeberapa tempat sampai mencapai atap rumah warga.

Tim Muslimah bergerak menuju lokasi sehari setelah air surut karena banjir yang besar menyebabkan kesulitan menyalurkan bantuan ke warga terdampak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here