Sebanyak lebih dari 700 Muslimah dari berbagai kecamatan di kabupaten Pinrang memadati gedung Makkulau dalam kegiatan Semarak Zulhijjah 1440 yang laksanakan oleh Muslimah Wahdah Dewan Pimpinan Daerah Pinrang pada Ahad, 28 Juli 2019.

Kegiatan yang serentak dilaksanakan oleh Muslimah Wahdah Daerah di seluruh Indonesia ini mengangkat tema “Refleksi Cinta dan Pengorbanan”. Kegiatan yang dibuka oleh ibu Wakil Bupati Pinrang ini menghadirkan Daiyah dan Trainer Nasional Muslimah Wahdah, Ustadzah Darmiyati Kato, S.Pd.

Dalam sambutannya, ibu wakil Bupati Pinrang Hj. Andi Rahmawati Alimin menyampaikan dukungannya “kami bersama unsur pemerintah daerah akan selalu mendukung setiap program dakwah, karena kita sadar bahwa tanggung jawab membangun umat bukan semata-mata hanya tanggung jawab pemerintah”.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/ketua-penggerak-pkk-kabupaten-tadir-dengan-ribuan-muslimah-wahdah-sidrap-dalam-semarak-dzulhijjah/

Diakhir sesi Panitia menyiapkan doorprize bagi 6 peserta tercepat hadir di lokasi dan 1 peserta tertua yang telah berumur 74 tahun. Ini sebagai bentuk apresiasi akan sikap tepat waktu serta penghargaan akan semangat menghadiri majlis ilmu meski telah lansia.

Koresponden Pinrang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here