Muslimahwahdah.or.id – Dengan rangka menyatukan dan mengembangkan  visi dan misi, Wahdah Islamiyah kembali melaksanakan Mukernas XV di Aula Asrama Haji Sudiang, Kamis-Ahad (24-25/11/2022).

Kesempatan Mukernas XV ini turut hadir Muhammad Kasim, S.Ip., M.Si selaku Koordinator Bidang Pembinaan Mental Spiritual Biro Kesejahteraan Rakyat Sulawesi-Selatan (Sulsel) mewakili gubernur.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Wahdah Islamiyah atas kerjasama, perhatian dan dukungannya atas berbagai program di bidang keagamaan, kami memiliki banyak program yang bisa bersinergi satu sama lain.

“Pemerintah Sulsel mendukung kegiatan ini dan semoga dengan Mukernas ini dapat menghasilkan kontribusi pada pembangunan Indonesia serta memberikan solusi pada permasalahan bangsa,” harapnya.

Mukernas XV kali ini, berkesempatan hadir Staf Walikota Makassar, Drs Irwan Bangsawan, M.Si yang mewakili Walikota yang memiliki agenda mendesak lainnya.

Irwan menyampaikan bahwa Wahdah Islamiyah telah sampai ke seluruh wilayah Indonesia. Tentu hal ini telah menjadi peran dan partisipasi nyata yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia terkhusus daerah dan kota yang telah berdiri Wahdah di dalamnya. Peran dan partisipasi nyata seperti inilah yang diperlukan bangsa ini.

Lebih lanjut, ia Ia berpesan agar Wahdah islamiyah harus lebih berperan mewujudkan masyarakat yang maju. “Sebagaimana Wahdah Islamiyah harus berperan menjadikan kekuatan Imtaq dan Iptek sebagai landasan mewujudkan masyarakat yang maju, adil, sejaterah, dan bermartabat menuju kejayaan Indonesia,” ujarnya.

Harapan besar perwakilan Walikota Makassar dalam Mukernas XV dapat menghasilkan berbagai kebijakan yang berkualitas demi terus terwujudnya kemaslahatan umat, bangsa, dan negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here