Suasana Pembacaan SK Penempatan Da’i dan Da’iyah berlokasi di STIBA (Aula Aisyah, Laki-laki dan Mesjid Anas Bin Malik, Perempuan), Sabtu (20/8/2022)

Momentum Tabligh Akbar Wahdah Islamiyah sekaligus dirangkaikan dengan pelepasan da’i dan da’iyah, Sabtu (20/8/2022). Sebanyak 341 Da’i dan Dai’yah akan disebar ke 153 titik se-Nusantara.

Kegiatan yang berlangsung secara hybrid, luring di Aula STIBA dan Mesjid Anas bin Malik dan daring via Zoom ini merupakan momentum untuk kembali berkonsolidasi. Konsolidasi dalam mengembangkan solidaritas menggapai cita-cita dakwah Wahdah Islamiyah.

Ketua Harian Wahdah Islamiyah, Ustadz Rahmat Abdul Rahman, Lc MA menyampaikan dalam sambutannya agar pelepasan da’i ini sebagai wujud aplikasi dari teori dan pembelajaran yang telah mereka dapatkan selama ini.

“Ilmu pengetahuan pengalaman dakwah berbaur bersama ustad sudah didapatkan. Mudah-mudahan inilah momennya untuk mengaplikasikan itu. Bismillah. Semoga Allah menjaga da’i dan da’i yah kita dan memudahkan mereka di penempatan delegasinya,” harapnya.

Senada dengan hal tersebut, Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah yang sekaligus melepas dengan resmi da’i berharap agar amanah dapat diemban dengan baik.” Semoga Allah memberikan kekuatan dalam mengemban amanah dakwah,” harapnya di hadapan peserta Tabligh Akbar di Aula Aisyah, Sabtu (20/8/2022)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here