Sorong (8/05/2020) – Muslimah Wahdah Islamiyah Sorong melaksanakan aksi berbagi ifthar akbar kepada masyarakat Sorong khususnya di libgkungan kampong muallaf. Dalam pelaksanaan kegiatan ini pelaksana menargetkan 100 paket ifthar namun yang tersalurkan mencapai 1000 Paket Buka puasa, takjub muslimah wahdah Sorong tak kuasa menahan haru pada kegiatan Jumat berkah berbagi ifthar akbar bersama keluarga besar wahdah islamiyah. “ Sedianya jumlah target yang disepakati ada 100 namun, terus bertambah seiring dengan antusiasme para donatur hingga menjadi 1000 paket yang disebarkan” ungkap penanggung jawab program melalui media chat.

Hal ini pun disambut baik dari seluruh penerima paket ifthar “alhamdulillah semua bahagia dan semua mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar wahdah islamiyah yang rutin membagikan paket buka puasa ke tempat- tempat yang jarang di sambangi oleh relawan lain, beliau menambahkan.

Dalam kegiatan ini yang menjadi sasaran tempat selain asrama asrama pasien disabilitas mencakup dan para tenaga medis lebih khusus pelaksana menyasar perkampungan muallaf diantaranya kampung kokoda mualaf bintuni, kampung mualaf tambrau, kampung kokoda mualaf, mualaf klalin 1 ditambah lagi team medis mariyat, masyarakat tugumerah, aimas unit 2, asrama putra putri dan masyarakat victory, mualaf pasar bersama, dan rumah singgah (penampungan anak yatim piatu), pengurus kota dan kabupaten sorong, Binaan tahsin dan dirosa kabupaten dan kota.

Pembagian paket ini dilaksanakan tepat setelah shalat ashar yang disupport oleh para relawan dari wahdah islamiyah dan muslimah wahdah islamiyah Sorong.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/berbagi-di-tengah-pandemi-muslimah-wahdah-aceh-tebar-500-paket-ifthar/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here