Banda Aceh – Muslimah Wahdah Wilayah Aceh sambut bulan Dzulhijjah dengan menyelenggarakan Semarak Dzulhijjah 1441 H. Acara yang mengusung tema “Menapaki Jejak Kesabaran Generasi Terbaik Menuju Kehidupan Normal Baru” ini dilaksanakan pada Ahad (19/07/2020) via aplikasi zoom mulai pukul 08.00 – 12.00.

Diikuti oleh 141 peserta, Semarak Dzulhijjah kali ini terselenggara berkat kerjasama Muslimah Wahdah Aceh bersama Muslimah Wahdah se Sumatera lainnya yang terdiri dari Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jambi, Riau, Kepulauan Riau, Lampung dan Bengkulu.

Diawali dengan pembacaan Al Qur’an, kegiatan ini dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ustazah Nur Amsi, S. Pd sebagai Wakil Ketua Muslimah Wahdah. Sebagai acara inti, panitia menghadirkan Ustad Muhammad Hatta Selian, Lc., M. Ag. sebagai pemateri dan didampingi oleh istri beliau yaitu Ustazah Nila Epita sebagai moderator. Dalam pemaparan beliau, Ustad Hatta menyampaikan pentingnya memanfaatkan momen khusus selama bulan Dzulhijjah untuk meningkatkan ibadah kepada Allah.

Di penghujung acara, Ustazah Nila Epita sebagai Ketua Muslimah Wahdah Aceh mensosialisasikan Gerakan Muslimah Berqurban dan Belajar Islam Online kepada seluruh peserta. Untuk memeriahkan acara ini, panitia juga membagikan Doorprize kepada 10 peserta.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/sambut-dzulhijjah-muslimah-wahdah-se-diy-gelar-kajian-akbar/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here