Muslimahwahdah.or.id – Kembali menjejaki sejarah di mana kita berada, menjadi sebuah pembelajaran betapa pentingnya arti perjuangan.

Merasakan dan merenungi kembali perjuangan untuk menyatukan asa, cinta, air mata, dan sekelumit perjuangan para perintis rumah kita, Muslimah Wahdah.

Mengusung tema “Merangkai Cinta dan Estafeta Perjuangan di Rumah Kita”, Muslimah Wahdah kembali mengadakan Silaturahmi Nasional 2022.

Kegiatan yang akan berlangsung besok, Selasa (22/11/2022) akan menapak tilas nilai-nilai perjuangan berdirinya Muslimah Wahdah.

Ustadzah Hijrayanti sari, S.Sos, M.I.Kom selaku Biro Humas Muslimah Wahdah mengajak semua anggota untuk hadir dalam Silaturahmi Nasional ini. “Mari bersama Mengulas sejarah, menyatukan semangat untuk menguatkan asa dan perjuangan di rumah kita Muslimah Wahdah Islamiyah,” ujarnya.

Dilaksanakan secara hybrid, luring bertempat di Hotel Maxone Makassar dan daring via Zoom ini akan menghadirkan Ustadz Dr. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc., M.A. sebagai Ketua Umum Wahdah Islamiyah dan Ustadz Dr. Muhammad Qasim Saguni, Ketua Bidang 1 DPP Wahdah Islamiyah.

Jangan lewatkan, kembali merajut ukhuwah dan meresapi makna-makna perjuangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here