Unit dakwah Muslimah Wahdah Islamiyah Soppeng yang bekerja sama dengan enam Muslimah Wahdah Cabang mengadakan Daurah Ramadan Muslimah ini, Sabtu-Ahad (19-20/3/2022). Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Kegiatan DRM kali ini berlangsung secara daring via Zoom dan Luring yang dilaksanakan di dua lokasi  yakni Aula Kantor Kecamatan Lalabata dan Aula Desa Rompegading.

Turut hadir secara virtual yakni Kepala Seksi Kesejahteraan Kecamatan Lalabata, Bahar dan mengapresiasi kegiatan DRM dan siap bersinergi untuk kegiatan-kegiatan berikutnya. “Pemerintah Kecamatan Lalabata memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Wahdah Islamiyah semoga bisa terus bersinergi dan bersatu sehingga apa yang dicitakan bersama bisa terlaksana,” ucapnya.⠀

Di tempat yang berbeda hadir Kepala Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja, Sakmawati, S.S.,M.M. Ia mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini ilmu seperti ini sangat dibutuhkan terutama untuk ibu-ibu. Menurutnya dengan adanya pelaksanaan kegiatan seperti ini merupakan petunjuk dari Allah sebagai peringatan bagaimana kita seorang ibu, seorang muslimah juga harus memiliki bekal ilmu untuk meyambut dan menjalani bulan Ramadan.

Sakmawati berharap kegiatan ini tidak berhenti dan akan berlanjut untuk terus belajar. “Besar harapan saya kegiatan ini akan berlanjut, saya berharap ibu-ibu majelis ta’lim dan semua peserta akan ikut belajar nanti dalam kelompok dirosa untuk lebih mengenal Al-Qur’an atas nama pemerintah desa dan nama pribadi kami akan membantu kegiatan selama itu bermanfaat bagi dunia dan akhirat,” ujarnya.

Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah Soppeng, Ustadzah Heriani, S.Pd menjelaskan beberapa program kerja yang biasa dilaksanakan salah satunya rangkaian kegiatan amaliah yang sedang berlangsung yaitu daurah Ramadan muslimah serta kegiatan yang akan datang yaitu berbagi ifthar.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/lewat-daurah-ramadhan-kepala-bidang-pppa-mamuju-ingin-kolaborasi-bersama-muslimah-wahdah/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here