Unit Pembinaan Generasi Muda (PGM) Muslimah Wahdah DPD Wahdah Islamiyah Palu gelar training of trainer untuk kalangan kampus dan sekolah. Dengan tema Mencetak Trainer Unggul dan Profesional. Berlangsung pada hari Jumat hingga Ahad (11-13/10), bertempat di Hotel Buana Graha, Palu.

Pelatihan ini dihadiri oleh 32 peserta. Selama tiga hari, peserta diberikan bekal berupa 12 materi yang diantaranya adalah materi tentang Citra Diri seorang trainer, Teknik Fasilitator, Teknik Presentasi, dan lainnya.

“Masyaallah, dapat banyak ilmu tentang bagaimana menjadi orang besar dan profesional, dan menjadi orang yang lebih percaya diri. Suasana belajar menyenangkan sehingga tidak jenuh. Materi yang paling berkesan adalah Citra Diri, Teknik Fasilitator, dan masih banyak lagi yang bikin berkesan.” Ujar salah satu peserta saat ditanyai manfaat mengikuti pelatihan ini.

Sebelum pelatihan ditutup, para peserta dievaluasi tentang materi yang disampaikan dan memberikan kesan dan pesannya selama mengikuti pelatihan.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/muslimah-wahdah-tarakan-sukses-menggelar-tasyakuran-dirosa-ke-2/

“Hal yang selalu ada dan selalu menjadi kesan di setiap kesempatan adalah pertama bersyukur karena masih dipilih Allah dalam mengikuti kegiatan untuk perbaikan ummat dan terlibat dalam amal jama’i. Bersyukur menjadi bagian dan masih bersama dalam barisan dakwah. Yang tadinya mungkin tidak pernah bertemu karena kesibukan masing-masing, tetapi melalui kegiatan ini kita kembali dikumpulkan dalam majelis untuk mengisi lagi semangat kita untuk perbaikan ummat yang lebih baik.” Ujar salah satu peserta saat memberikan kesan dan pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here