Baruga A.Sossong Watampone kembali dipenuhi ratusan muslimah dalam kegiatan spesial di akhir pekan. Gema Majelis Ta’lim yang dilaksanakn oleh Unit Dakwah Muslimah Wahdah Islamiyah ini mengambil tema “Anugerah Terbesar Akhir Zaman” yang dilaksanakan pada hari Ahad 24 November 2019.

Kegiatan yang sekaligus ajang silaturrahim seluruh Muslimah Majelis Ta’lim di Bone ini menghadirkan 313 peserta. Diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an serta Puisi oleh panitia menambah rasa haru seluruh peserta. Hal ini juga diungkapkan oleh salah seorang peserta, Ibu Marhaeni, “ada keinginan untuk belajar, ingin mengetahui hal-hal yang sama sekali belum didapatkan. Saya juga tidak mampu membendung air mata saat pembacaan puisi dan juga penyampaian materi tadi”, ungkapnya.

Dengan menghadirkan Pemateri A.Rayhana Rum.SKM yang merupakan Daiyah danTrainer Muslimah Wahdah Islamiyah Pusat ini, membuat peserta sangat antusias. Tak hanya itu, usaha luar biasa ditunjukkan oleh seorang peserta asal Majelis Ta’lim Dua Boccoe karena harus menyeberang menggunakan perahu serta harus menyambung dua kali dengan mobil-mobil angkutan umum untuk bisa sampai di tempat kegiatan. Pemateri juga berharap bahwa seluruh peserta bisa pulang membawa semangag dan ilmu untuk terus memperbaiki diri.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/gema-majelis-taklim-gmt-sarana-syiar-dakwah-di-tolitoli/

Hal menarik lainnya, kegiatan ini dirangkaikan dengan Lomba Parcel peserta Majelis Ta’lim yang dipersembahkan kepada Muballighot masing-masing. Acara tambahan ini menambah euforia peserta karena menguji kreativitas, keinginan untuk memberikan yang terbaik serta sebagai bukti bahwa mereka adalah muslimah sejati.

Semoga melalui kegiatan ini menambah bekal seluruh peserta agar terbebas dari fitnah akhir zaman. Bisa kembali bersua, duduk berdampingan dalam majelis ilmu serta melangkah beriringan menuju Jannah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here